Sabtu, 26 Juli 2008

kemarin itu....

oh ya minggu kemarin kan liat reality show jusulnya termehek-mehek. acaranya bagus banget.
acara ini sejenis katakan cinta tapi beda. kalo teremehek-mehek itu bantu anak2 muda cewek maupun cowok buat nyari orang yang disayanginya kebanyakan pacar.
lha episode yang kemarin itu ceritanya tentang seorang cowok yang nyari ceweknya. ceritanya si cowok ini ngaku ke hostnya kalo dia itu sales marketing dan nyari ceweknya yang nggak tahu ada dimana, soalnya kata dia waktu mereka kuliah dulu mereka nggak direstui sama ortunya si cewek. akhirnya ketemu kan rumah orang tua si ceweknya tapi anehnya si cowok itu nggak ikut nyari dengan alasan sibuk. si panda ma mandala (hostnya) nyampe kan di rumahnya si cewek. yang nerima itu ibunya. eh ternyata setelah dijelasin maksud kedatangan mereka kesitu dan nyebut nama si cowoknya, ibu itu langsung marah2. kaget nggak tuh, trus ditanya kenapa dia benci banget sama si cowok ternyata ibu itu bilang kalo cowok itu cuma supir yang mengahamili anaknya trus diringgal alias nggak bertanggung jawab. panda sama mandala diusir-usir.
wah nggak kesel gimana coba???? akhirnya mereka berdua nemuin si cowok dan minta penjelasan. cowok itu akhirnya ngakuin kalo dia sengaja bohong soalnya malu karena dia cuma supir bukan sales marketing dan dia berniat nyari anaknya dan pengen ketemu.
besoknya mrekea bertiga datang lagi ke rumah ibu itu. tapi yang mereka dapat malah diusir-usri lagi trus si cowok ini malah berniat kabur dan nggak mau nemuin orang tua si cewek. pengecut banget nggak sich, udah tukang bohong, manghamili anak orang trus kabur.

dasar cowok dimana-mana sama aja!!!! mau enaknya aja, mereka belum ngerasain sich susahnya jadi cewek. mau ganteng mau jelek sama aja nggak ada yang bener!!!!

Tidak ada komentar: