Kamis, 25 September 2008

BALI

sebel...sebel....
aku nggak jadi ke bali hari ini hiks...hiks....
padahal aku udah bayangin gimana serunya acara pernikahannya kakak sepupuku
sampe2 aku udah rencana bakal nyicil ngerjain THR-ku
trus aku juga udah rencana mau bawa baju apa aja
aku juga ngayal kalo ntar aku bakalan ketemu cowok cakep di sana
tapi ternyata semua itu hanya ada dalam mimpi hiks...hiks...
dan liburan ini aku nggak kemana-mana cuma di rumah aja bosen banget...
sebenarnya aku pergi ke bali kali ini itu sendirian nggak bareng sama aji, ibu, n manik cuma sama dua kakak sepupuku yang laki....
dan itu suatu pengalaman pertama buatku pergi ke bali sendirian eh ternyata nggak jadi
kalau pun jadi kan aku bisa belajar mandiri pergi jauh sendirian tanpa ada yang bantuin nemenin
hal ini termasuk tantangan buatku tapi nggak jadi dech....
tapi nggak apa2 kok kan mash ada lain hari jadi tenang aja
liburan akan aku manfaatkan untuk belajar soal2 yang banyak n ngerjain THR- ku yang banyak banget puuuoolllll...
dan buat persiapan tes masuk perguruan tinggi dan Ujian Nasional yang sebentar lagi tiba....
takut banget rasanya ngadein ujian yang makin deket tapi mau gimana lagi aku harus tetap bersemangat untuk meraih semua cita2ku dan impianku....
SEMANGAT!!!!!!! BANZAI!!!!!

Tidak ada komentar: