Minggu, 21 September 2008

tornado

lanjutan dari ceritaku tentang rekreasiku ke jatim park....
waktu itu aku nemuin wahana yang katanya di TV itu seru n bakalan ketagihan kalo berani nyoba sekali...
yupz... TORNADO
aku emang penasaran pengen nyoba tapi seperti biasa rasa takut itu selalu muncul...
tapi aku tegesin aku berani nyoba dan kita nggak akan pernah tahu kalo kita sendiri udah takut duluan jadi dengan pemikiran seperti itu aku beranikan diri untuk naik tornado...
emang sich waktu pertama naik deg-degan banget....
tapi dalam hati aku berdoa kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa supaya diberi keselamatan...
emang sich aku rada parno takut ntar kayak yang di film2 thriller itu tapi pasrahkan semuanya pada Tuhan
awal2 permainan emang nggak begitu menakutkan tapi gila..........................
GILLLLLLLLLLLLLLLLLAAAAAAAAAAA BAAANGETTTTTTTTTTT.......
aku dan orang yang pada naik diputer-puter 360 derajat coba bayangkan saudara2....
360 derajat, that was amazing thing right???
aku benar2 teriak sepuas-puasnya dan sekeras-kerasnya.....
di bawah sana aku masih sempet liat ibu n manik menunjukkan tampang cemas secemasnya gara2 ngeliat aku di puter-puter...
akhirnya permainan itu berhenti dan aku lega banget aku masih utuh dan selamat sentosa
pokoknya this is the worst thing in the world..... and of course I just wanna at once not twice...
AAAAAAAAAAARRRRRRRRRGGGGGGHHHHHHHHHH.....

Tidak ada komentar: