Senin, 19 Januari 2009

USMI IPB

akhirnya selesai juga ngurus berkas2 lamaran buat USMI IPB,
lega banget n sekarang tinggal nunggu pengumuman sambil nyiapin UAN yang tinggal dua bulan lebih....
pengennya sich masuk ilmu gizi, tapi buat jaga2 pilihan kedua aku pilih teknologi industri pertanian
aku juga bisa berdoa sama Tuhan biar aku bisa lolos USMI IPB n ketrima di jurusan ilmu gizi, coz
kata ibu jurusan ne banyak yang cari n cepet dapet kerja
lagian kalo ntar aku lulus kuliah n nggak dapet kerja kan kasian aji n ibu yang udah banting tulang buat biaya skulQ n sampe jungkir balik buat ngurusin aku....
demi aji n ibu, aku bakalan berusaha untuk lulus dengan nilai yang membanggakan....
ASTUNGKARA.......

1 komentar:

Anonim mengatakan...

yupz! aq juga ikutan... tapi ngambil ilmu komputerny... ;) semoga kita bisa satu kampus yaw!