Minggu, 13 Juli 2008

kelas baru

wah hari ini adaah hari pertama aku masuk sekolah setelah libur selama 2 minggu tapi masih nggak puas coz liburku masih kepotong-potong pokoknya nggak puas hiks...hiks...
tapi seneng juga bisa ketemu sama prend2ku
di hari pertama ini ada pembagian kelas dan coba tebak aku masuk kelas IA berapa???
XII-IA 3!!!! aku sekelas sama sohibku lidia, hamidah n namirah yang udah sekelas sama aku selama 3 tahun, terus ketemu lagi sama evan, nenisa, n ulin mereka teman sekelasku waktu kelas X-7, dan masih banyak lagi...
semoga di kelas yang baru ni aku bisa menjadi sesosok anak yang lebih baik lagi dari hari kemarin, baik dari segi pelajaran maupun sifat...
dan semoga teman2ku yang sekarang lebih baik lagi daripada yang dulu.
ASTUMKARA! n SEMANGAT!!!!

Tidak ada komentar: