Rabu, 16 Juli 2008

kenapa???

halo semua!!!!
hari ini aku sebel banget gara2 aku udah salting waktu ketemu***.
gini lho ceritanya, sewaktu aku turun dari tangga aula di lantai atas, aku ketemu sama dia.
BUUUUUUUUUUUUUUUUUSSSSSSSSSSEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTT.....
aku kaget dan bener2 nggak punya persiapan cz setiap ketemu ma dia q mesti siap2 biar nggak salting hiks...hiks...
aku bener2 blank nggak tahu mesti ngapain jadi ya aku turun pelan2 nggak noleh dan nggak berani liat mukanya cz setiap ngeliat mukanya aku jadi pengen nangis hiks...hiks... bukannya seneng!!!
gara2 aku turun ngelawan arus balik anak2 yang mau naik, akhirnya agak serobotan kalo naik.
dia juga, sewaktu naik dia pake rebutan segala sama temannya uh... bikin aku tambah salting.
jadi ya aku diam aja di tangga kedua dari bawah nunggu sampe dia naik ke atas. eh ternyata sewaktu ada di sebelahku dia malah pura2 jatuh gitu ihhhhh... nggak penting dan malah bikin aku tambah salting 1000x lipat.
kalo dipikir-pikir dia kayaknya sengaja gitu biar bikin aku tambah salting dan dia ketawa2 puas dech dalam hati
pokoknya sebel.....sebel...sebel...
Tuhan kenapa aku nggak bisa ngelupain dia? kenapa setiap ketemu dia di waktu yang tidak tepat aku selalu nggak bisa mengontrol diriku biar nggak salting? kenapa? kenapa?
baru kali ini aku suka sama seseorang tapi nggak sekedar suka dan susah banget ngelupainnya....

Tidak ada komentar: